BERBAGI APA SAJA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK

Breaking

Monday 12 February 2018

Membuat Website Sendiri Ternyata Mudah Dan Murah Hanya Seribu Rupiah Per hari



Membuat Website Sendiri Ternyata Mudah Dan Murah. Apa yang kamu bayangkan ketika berkuinjung ke suatu website seperti web marketplace terkenal seperti shopee, lazada, bukalapak, dll. Kalau saya sebagai orang awam yang tidak mengerti membuat website pasti berpikir bahwa membuat website itu sulit dan mahal. Cara instan untuk membuat website adalah kita membayar orang lain yang ahli membuat website yang tentunya kita harus mau mengorbankan sejumlah uang untuk memilikinya.

Tapi kabar gembira bagi kita semua bahwa asumsi kita bahwa membuat website itu susah dan mahal ternyata tidaklah 100% benar karena ada web server yang menyediakan Hosting dan Domain dengan harga yang terjangkau. Bayangkan hanya dengan 1000 rupiah perhari atau 30 ribu perbulan dan 360 ribu per tahun kita sudah bisa memiliki website yang bagus.

Terus bagaimana untuk kita yang masih newbie, bagaimana bisa dari awal setting website mulai dari memilih domain, buat artikel, memasukkan gambar dan lain sebagainya ? Tenang saja kawan semua yang akan dengan mudah kita seting sendiri semau kita karena dengan membeli hosting kita akan mendapatkan video tutorial lengkap tentang panduan cara membuat website dengan wordpress sampai mahir. Bagaimana mau gak ?? wuih mau dong dimana beli hostingnya? kasih tahu lah.

Ini aku rekomendasikan untuk kamu yang mau bisa buat website sendiri dari nol sebaiknya beli paket hosting di DEWAWEB karena selain harganya terjangkau juga akan mendapatkan domain gratis selamanya.

Yang serius bisa baca-baca terlebih dahulu penawarannya disini :


Sekian dulu ya sharing saya tentang membuat website ternyata mudah dan murah, selamat mencoba membuat web sendiri yach....

| Tertarik dengan investasi syariah jaman now ? PELAJARI DISINI

2 comments:

Silahkan berkomentar dengan santun, menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA, SEX DAN POLITIK.